Rabu, 15 November 2017

Untuk VITALITAS PRIA DEWASA Gunakan Triple Booster


triple booster untuk ejakulasi dini

Banyak LAKI-LAKI yang sering mengecewakan istrinya karena mengidap ejakulasi dini meskipun usia masih muda, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan tergangguBanyak pria yang sering mengecewakan istri karena mengidap ejakulasi dini meskipun usia masih muda, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terganggu.

Bagi Anda pria yang merasa “keluar terlalu cepat” saat berhubungan seks bisa mencoba Triple Booster ramuan herbal alami ejakulasi dini agar bisa menjadi tahan lama saat bercinta, berkepanjangan merasakan ereksi, sampai berhari-hari masih merasakan khasiat dari ramuan herbal Triple Booster ini.

Ramuan herbal Triple Booster untuk ejakulasi dini disebut obat kuat alami. Kandungan Triple Booster terdiri dari bahan-bahan aktif yang sangat alami dan berkualitas, suplemen serbuk dengan rasa anggur segar dan kaya akan khasiatnya sebagai penambah vitalitas pria dewasa.

Fungsi Utama Triple Booster

1. Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria
 Dengan mengonsumsi Triple Booster, tubuh akan lebih menghasilkan hormon cortisol dan juga aldosteron yang mempengaruhi peningkatan stamina seseorang terutama pria dewasa yang mengalami masalah penurunan dengan libido, ejakulasi dini dll.

2. Antioksidan Tinggi
   Membantu melindungi sel-sel tubuh Anda dari efek buruk radikal bebas

3. Mencegah Kerusakan Sel
  Mempertahankan sel-sel dalam tubuh sehingga membuat kulit lebih segar secara keseluruhan.


Kandungan Utama Triple Booster

 1. Cordyseps
    Cordyeps adalah sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh dan berkembang di pegunungan Himalaya, Tibet China. Jamur ini tidak tumbuh pada sembarangan tempat, jamur ini hanya tumbuh pada bangkai kepompong ulat bulu.

 2. Astaxanthin
   Astaxanthin telah terbukti sangat efektif untuk semua jenis tendon, nyeri otot, sendi, arthritis dan siku. Penelitian juga menunjukkan bahwa ini adalah suplemen yang bagus untuk perawatan kulit, anti-penuaan dan penglihatan.

  3. Ginseng Putih
    Zat Saponin pada ginseng berpengaruh pada kelenjar hipofisia yang bekerja di dalam tubuh untuk mengeluarkan hormon kortisol dan juga aldosteron yang mempengaruhi peningkatan stamina pada seseorang.


    Manfaat Triple Booster  secara umum :
1. Menambah tenaga dan stamina pria
2. Meningkatkan fungsi seksual
3. Meningkatkan kesuburan dengan menambah kekuatan dan
    jumlah sperma
4. Meningkatkan fungsi otak dan konsentrasi
5. Menjaga kesehatan jantung dan otak
6. Mencegah kerusakan sel-sel akibat radikal bebas
7. Membantu memproduksi dan menyeimbangkan kortisol dan
    hormon stress
8. Memperbaiki masalah diabetes dan gangguan fungsi liver
9. Mengatasi berbagai macam gangguan pernafasan
10. Meningkatkan sistem imun

Cara konsumsi :
Sehari cukup 1 sachet, langsung dimasukkan ke mulut dan ditahan sebentar sampai mencair sendiri dan ditelan. Reaksi yang terjadi sekitar 6 jam setelah konsumsi. Minum secara teratur akan mendapatkan hasil yang maksimal.

1 kotak isi 30 sachet
HARGA Rp 1.500.000,-

siap kirim ke seluruh Nusantara
Info lebih lanjut hubungi : 081220681976

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net